AKTIFITAS WISATA DI BALI TOURS CLUB

Bali Tours Club menyediakan jasa wisata di Bali seperti transportasi Tour di Bali dan sewa mobil murah. Kami juga menyediakan wisata bahari submarine ada juga rafting, cruise dan boat ke Gili .

Untuk layanan sewa bus , mobil dan tour di Bali dengan harga murah dan terjangkau jawabannya Bali Tours Club. Mobil sewa di Bali Tours Club tersedia mobil seperti Karimun, APV, Toyota Avanza, Kijang, Innova dan Mini Bus. Sewa Mobil Mewah di Bali tersedia: Toyota Alphard, Commuter, All New Camry dan Mercedz Benz.

SEWA MOBIL AVANZA self drive (lepas kunci): Rp 200.000/hari, keperluan mobil lainnya klik di sini

SEWA MOBIL (avanza/apv) + SUPIR + BENSIN: Rp 440.000/mobil/10jam

SEWA BUS WISATA (20-45 seater): Mulai Rp 1.200.000/ 12 jam, jenis bus detail klik di sini

AKTIFITAS : tour di bali | sewa mobil | wisata bali| Hotel di Bali|Tanjung Benoa watersport

KONTAK KAMI : HP/WA; 0821 4704 2222


Objek wisata Pantai Kuta

Rencana wisata di Bali, dan merupakan liburan yang pertama kali di Bali, rasanya wajib untk mengunjungi objek wisata pantai Kuta ini. Pantai cantik ini berpasir putih, dengan ombak yang cukup besar sehingga sangat bagus untuk main olahraga surfing/ selancar, pantai menghadap ke Barat sehingga lukisan alam akan sangat mempesona pada saat sunset/ matahari tenggelam. Memang lokasinya sangat strategis, di Kuta terdapat banyak pendukung pariwisata tersedia hotel dari sekelas losmen sampai hotel berbintang lima. Begitu juga dengan kehidupan malam dengan night club-nya seolah-olah tidak pernah berhenti. Ini akan melengkapi kebutuhan wisata anda selama liburan di Bali.


Pantai Kuta terletak di Kabupaten Badung, di sebelah Selatan Denpasar Ibu Kota provinsi Bali. Hanya sekitar 2 km dari Bandara Ngurah Rai. Banyak aktifitas yang bisa anda lakukan di Pantai Kuta ini dari bersantai ria, menikmati pemandangan indah, berjemur…yang pastinya kebanyakan bule, takut dengan panas anda bisa sewa kursi panjang yang tersedia di sepanjang pantai, surfing ataupun anda mau belajar surfing disini tempatnya sangat cocok, karena pantainya berpasir bukan karang seperti daerah Uluwatu, dan juga main volley pantai dan tentunya juga berenang. Kalau mandi/ berenang di sepanjang pantai Kuta, wisatawan harus memperhatikan bendera yang dipasang oleh petugas pantai, tempat yang mana diperbolehkan. Jika anda merasa lapar setelah berenang di pantai, anda tidak perlu kawatir, banyak restaurant tersedia termasuk restaurant cepat saji. Memang sepertinya benar wajib berkunjung ke Pantai  Kuta selama wisata di Bali.

Objek Wisata Pantai Kuta saat sunset 
Objek wisata pantai yang berdekatan dengan Pantai Kuta adalah pantai Tuban dan Legian, semua memiliki pantai berpasir putuh dan keindahan sunsetnya. Jika anda mau wisata ke sini anda bisa sewa mobil dan setir sendiri, parkir di sini sangat luas di sepanjang jalan Pantai Kuta. Ayo jangan lewatkan Liburan and di Bali dengan mengunjungi Pantai Kuta.
Untuk mengetahui informasi mengenai objek wisata lainnya kunjungi objek wisata di Bali atau informasi khusus tentang pantai-pantai wisata yang ada, klik  pantai-pantai di Bali

KONTAK KAMI:
BALI TOURS CLUB
E-mail: info(at)balitoursclub.com
HP/SMS: 081 916 533 222 Ph. 0361.8709363 (office hour)
YM: balitoursclub

2 comments:

  1. pengenalan objek wisata pantai yang anda punya sangat baik. kami pribadi ingin membuat tour yang lebih mengarah ke alam. terima kasih atas inspirasinya

    ReplyDelete
  2. Article yang sangat menarik dan informative, mudah-mudahan objek objek wisata diatas selalu terjaga kebersihan dan keasliannya, karena ini merupakan modal yang sangat penting untuk menarik wisatawan untuk betah mengunjungi objek tersebut. Karena belakangan banyak sekali objek objek yang di tata ulang tetapi merubah keaslian and sifat alami dari objek tersebut.

    thanks http://www.infobalidriver.com

    ReplyDelete