AKTIFITAS WISATA DI BALI TOURS CLUB

Bali Tours Club menyediakan jasa wisata di Bali seperti transportasi Tour di Bali dan sewa mobil murah. Kami juga menyediakan wisata bahari submarine ada juga rafting, cruise dan boat ke Gili .

Untuk layanan sewa bus , mobil dan tour di Bali dengan harga murah dan terjangkau jawabannya Bali Tours Club. Mobil sewa di Bali Tours Club tersedia mobil seperti Karimun, APV, Toyota Avanza, Kijang, Innova dan Mini Bus. Sewa Mobil Mewah di Bali tersedia: Toyota Alphard, Commuter, All New Camry dan Mercedz Benz.

SEWA MOBIL AVANZA self drive (lepas kunci): Rp 200.000/hari, keperluan mobil lainnya klik di sini

SEWA MOBIL (avanza/apv) + SUPIR + BENSIN: Rp 440.000/mobil/10jam

SEWA BUS WISATA (20-45 seater): Mulai Rp 1.200.000/ 12 jam, jenis bus detail klik di sini

AKTIFITAS : tour di bali | sewa mobil | wisata bali| Hotel di Bali|Tanjung Benoa watersport

KONTAK KAMI : HP/WA; 0821 4704 2222


Besakih Gualawah Tour

Tour di Bali :: Besakih - Gualawah Tour, penjemputan di hotel pukul 08.30 a.m menuju Celuk – Klungkung / kertagosa- Bukit Jambul - Besakih - Goalawah / Kusamba - tour berakhir dan kembali ke hotel pukul 19.00 p.m

Celuk
Celuk adalah sebuah desa obyek wisata kerajinan emas perak. Sebagai desa obyek wisata, Celuk dapat dikunjungi setiap hari untuk melihat dari dekat para seniman yang sedang berkreasi membuat perhiasan emas dan perak yang bermutu tinggi. Desa Celuk terletak di Desa Sukawati, kabupaten Gianyar, Bali. Lokasinya sangat strategis di jalur pariwisata Batubulan – Sukawati.

Kertagosa/ Klungkung
Kertagosa berarti tempat permbahasan segala sesuatu yang bertalian dengan situasi keamanan, kemakmuran serta keadilan wilayah kerajaan Bali, terletak di tengah kota Kabupaten Klungkung, kira-kira 40 km ke arah timur dari Denpasar.


Bukit Jambul
Dikenal sebagai tujuan wisata yang mengagumkan karena kombinasi harmonis antara perbukitan, persawahan, lembah, dan panorama laut yang indah. Dari ketinggian bukit kita bisa menyaksikan keindahan alam di bawahnya.


Besakih
Pura Besakih adalah merupakan pusat kegiatan upacara agama bagi umat Hindu, Pura Agung Besakih adalah sari Padma Bhuwana atau pusatnya dunia yang dilambangkan berbentuk bunga padma. Oleh karena itu Pura Agung Besakih adalah pusat untuk menyucikan dunia dengan segala isinya. terletak leren Gunung Agung yaitu Gunung tertinggi di Bali, tepatnya di Desa Besakih, Kecamatan Rendang Kabupaten Karangasem, Bali.

Gua Lawah
Pura Gua Lawah Merupakan Salah Satu Kahyangan Jagat, yang merupakan perpaduan antara laut dan gunung yang mengandung makna rasa terimakasih ke hadapan Tuhan Yang Maha Esa dalam manifestasi Girinatha sebagai pelindung gunung dan baruna sebagai penguasa laut. Pura Goa Lawah terletak sekitar 49km dari Kota Denpasar tepatnya di Kecamatan Dawan,Klungkung.

Minimum booking 2 orang, harga : Rp 225.000/orang / 8-10 jam
Harga termasuk: Supir/guide, Mobil full A/C, BBM
Booking lebih dari 2 orang berlaku diskon istimewa

Hubungi:
Bali Tours Club
E-mail: info@balitoursclub.com
Ph. 0361.8709363, Hp/ SMS: 081 916 533 222
PIN BB: 21497DE9
Web: balitoursclub.blogspot.com or www.balitoursclub.com

No comments:

Post a Comment