AKTIFITAS WISATA DI BALI TOURS CLUB

Bali Tours Club menyediakan jasa wisata di Bali seperti transportasi Tour di Bali dan sewa mobil murah. Kami juga menyediakan wisata bahari submarine ada juga rafting, cruise dan boat ke Gili .

Untuk layanan sewa bus , mobil dan tour di Bali dengan harga murah dan terjangkau jawabannya Bali Tours Club. Mobil sewa di Bali Tours Club tersedia mobil seperti Karimun, APV, Toyota Avanza, Kijang, Innova dan Mini Bus. Sewa Mobil Mewah di Bali tersedia: Toyota Alphard, Commuter, All New Camry dan Mercedz Benz.

SEWA MOBIL AVANZA self drive (lepas kunci): Rp 200.000/hari, keperluan mobil lainnya klik di sini

SEWA MOBIL (avanza/apv) + SUPIR + BENSIN: Rp 440.000/mobil/10jam

SEWA BUS WISATA (20-45 seater): Mulai Rp 1.200.000/ 12 jam, jenis bus detail klik di sini

AKTIFITAS : tour di bali | sewa mobil | wisata bali| Hotel di Bali|Tanjung Benoa watersport

KONTAK KAMI : HP/WA; 0821 4704 2222


Kintamani - Tampaksiring Tour

Tour di Bali :: Kintamani - Tampaksiring Tour dimulai dari penjemputan di hotel pukul 08.30 menuju ke tempat pertunjukan tari Barong / Batubulan – kintamani – makan siang di lokal restaurant – Pura Tirta Empul / Tampaksiring– Pasar Seni Sukawati - tour berakhir dan kembali ke hotel pukul 17.00

Tari Barong -Di Desa Batubulan
Batubulan merupakan salah satu desa yang terkenal dengan seni, baik seni pahatnya juga dengan seni tarinya. Apresiasi seninya yang terkenal adalah tari barong dan Kecak, seni pahat dan ukir di tonjolkan dalam bentuk patung berbahan dasar dari batu padas dan batu paras. Termaasuk ruang lingkup Kecamatan Sukawati Kabupaten Gianyar.


Kintamani
Yang paling pavorit di kawasan wisata ini adalah desa Penelokan kecamatan Kintamani, Bangli. Desa ini memiliki udara pegunungan yang sejuk, terletak di tepi Gunung Batur adalah tempat yang paling indah untuk melihat pemandangan Gunung Batur dan danaunya. Jarak yang ditempuh ke kawasan ini kira-kira 2 jam perjalanan dari Denpasar atau Karangasem ataupun Lovina.

Pura Tirta Empul - Tampaksiring
Istana Kepresidenan Tampaksiring berdiri atas prakarsa Presiden I Republik Indonesia, Soekarno, sehingga dapat dikatakan Istana Kepresidenan Tampaksiring merupakan satu-satunya istana yang dibangun pada masa pemerintahan Indonesia. Terletak di terletak di Desa Tampaksiring, Kecamatan Tampaksiring, Kabupaten Gianyar, Bali.


Pasar Seni Sukawati
Pasar Seni Sukawati terletak di Kabupaten Gianyar dengan jarak tempuh kurang lebih 25 menit dari Kota Denpasar. Di Pasar Seni ini banyak menyajikan barang-barang khas bali dengan harga yang sangat terjangkau dan barang-barangnya pun sangat cocok untuk dijadikan oleh-oleh dari liburan anda di bali dan bagi anda yang punya hobby shopping lengkapilah liburan anda dengan mengunjungi Pasar seni sukawati.

Minimum booking 2 orang, harga : Rp 225.000/orang / 8-10 jam
Harga termasuk: Supir/guide, Mobil full A/C, BBM
Booking lebih dari 2 orang berlaku diskon istimewa


Hubungi:
Bali Tours Club
E-mail: info@balitoursclub.com
Ph. 0361.8709363, Hp/ SMS: 081 916 533 222
PIN BB: 21497DE9
Web: balitoursclub.blogspot.com or www.balitoursclub.com

No comments:

Post a Comment