AKTIFITAS WISATA DI BALI TOURS CLUB

Bali Tours Club menyediakan jasa wisata di Bali seperti transportasi Tour di Bali dan sewa mobil murah. Kami juga menyediakan wisata bahari submarine ada juga rafting, cruise dan boat ke Gili .

Untuk layanan sewa bus , mobil dan tour di Bali dengan harga murah dan terjangkau jawabannya Bali Tours Club. Mobil sewa di Bali Tours Club tersedia mobil seperti Karimun, APV, Toyota Avanza, Kijang, Innova dan Mini Bus. Sewa Mobil Mewah di Bali tersedia: Toyota Alphard, Commuter, All New Camry dan Mercedz Benz.

SEWA MOBIL AVANZA self drive (lepas kunci): Rp 200.000/hari, keperluan mobil lainnya klik di sini

SEWA MOBIL (avanza/apv) + SUPIR + BENSIN: Rp 440.000/mobil/10jam

SEWA BUS WISATA (20-45 seater): Mulai Rp 1.200.000/ 12 jam, jenis bus detail klik di sini

AKTIFITAS : tour di bali | sewa mobil | wisata bali| Hotel di Bali|Tanjung Benoa watersport

KONTAK KAMI : HP/WA; 0821 4704 2222


Tour di Bali

Ingin mengenal daerah wisata Bali lebih jauh, kami Bali Tours Club dapat menjawab itu semua. Kami profesional di bidang perjalanan ke berbagai objek wisata di Bali yang mencakup bali tour / tour di bali, mulai dari full day dan half day tour juga water sport, dengan lokal private driver yang sudah berpengalaman di bidangnya akan sangat membantu dalam memandu perjalanan, harga sangat bersaing dan bisa di katakan paling murah tapi yang terpenting bagi kami adalah kepuasan customer menjadi tujuan kami dan tentunya dengan memberikan pelayanan yang terbaik. Atau anda bisa sewa mobil dan juga sewa driver dari Bali Tours Club.

FULL DAY TOUR


HALF DAY TOUR



Hubungi:
Bali Tours Club
E-mail: info@balitoursclub.com
Ph. 0361.8709363, Hp/ SMS: 081 916 533 222
PIN BB: 21497DE9
Web: balitoursclub.blogspot.com or www.balitoursclub.com

No comments:

Post a Comment