AKTIFITAS WISATA DI BALI TOURS CLUB

Bali Tours Club menyediakan jasa wisata di Bali seperti transportasi Tour di Bali dan sewa mobil murah. Kami juga menyediakan wisata bahari submarine ada juga rafting, cruise dan boat ke Gili .

Untuk layanan sewa bus , mobil dan tour di Bali dengan harga murah dan terjangkau jawabannya Bali Tours Club. Mobil sewa di Bali Tours Club tersedia mobil seperti Karimun, APV, Toyota Avanza, Kijang, Innova dan Mini Bus. Sewa Mobil Mewah di Bali tersedia: Toyota Alphard, Commuter, All New Camry dan Mercedz Benz.

SEWA MOBIL AVANZA self drive (lepas kunci): Rp 200.000/hari, keperluan mobil lainnya klik di sini

SEWA MOBIL (avanza/apv) + SUPIR + BENSIN: Rp 440.000/mobil/10jam

SEWA BUS WISATA (20-45 seater): Mulai Rp 1.200.000/ 12 jam, jenis bus detail klik di sini

AKTIFITAS : tour di bali | sewa mobil | wisata bali| Hotel di Bali|Tanjung Benoa watersport

KONTAK KAMI : HP/WA; 0821 4704 2222


Uluwatu Tour

Tour di Bali : GWK - Uluwatu Tour dimulai dari penjemputan di hotel pukul 15.00 p.m menuju ke GWK – Pantai Dreamland – Pura Uluwatu & Tari kecak - tour berakhir dan kembali kehotel pukul 19.30 p.m

Garuda Wisnu Kencana ( GWK )
GWK atau Garuda Wisnu Kencana yang artinya "burung Garuda Kendaraan Dewa Wisnu". Terletak diatas dataraan tinggi batu kapur padas dan menatap kawasan wisata dipesisir selatan Bali, dan berjarak 25 km dari Denpasar / 15 km dari Bandara, Garuda Wisnu Kencana Cultural Park adalah jendela seni dan budaya Pulau Dewata yang memiliki latar belakang alami serta panorama yang sangat mengagumkan.

Pantai Dreamland
Pantai Dreamland sendiri hampir mirip dengan pantai Kuta banyak yang bilang The next Kuta beach, namun jauh lebih indah dan lebih sepi pengunjung. Pasir putih dan celah karang yang terjal menjadi pemandangan yang begitu memikat mata untuk dipandang. Airnya pun masih tampak sebening Kristal. Pantai berpasir putih ini, terletak di bawah tebing yang terjal dengan pemandangannya yang begitu memukau.

Pura Uluwatu – Tari Kecak
Pura Uluwatu terletak di Desa Pecatu, Kecamatan kuta , Kabupaten Badung atau sekitar 30 km dari Kota Denpasar. Pura Uluwatu menempati lahan diatas tebing yang memiliki ketinggian sekitar 70 m diatas permukaan laut. Didepan pura terdapat hutan kecil yang berfungsi sebagai tempat penyangga kesucian pura serta menjadi tempat hunian puluhan kera. Pura uluwatu juga menjadi terkenal karna tepat dibawahnya adalah pantai pecatu yang kerap kali digunakan sebagai tempat pelaksanaan event- event internasional seperti olahraga surfing. Disamping pemandangan alam yang begitu memukau anda juga bisa menyaksikan pertunjukan Tari Kecak dimana tarian ini menceritakan tetang kisah Rama dan Shinta dari cerita Ramayana.


Minimum booking 2 orang, harga : Rp 1750.000/orang / 4-5 jam
Harga termasuk: Supir wisata, Mobil full A/C, BBM
Booking lebih dari 2 orang berlaku diskon istimewa


Hubungi:
Bali Tours Club
E-mail: info@balitoursclub.com
Ph. 0361.8709363, Hp/ SMS: 081 916 533 222
PIN BB: 21497DE9
Web: balitoursclub.blogspot.com or www.balitoursclub.com

No comments:

Post a Comment