AKTIFITAS WISATA DI BALI TOURS CLUB

Bali Tours Club menyediakan jasa wisata di Bali seperti transportasi Tour di Bali dan sewa mobil murah. Kami juga menyediakan wisata bahari submarine ada juga rafting, cruise dan boat ke Gili .

Untuk layanan sewa bus , mobil dan tour di Bali dengan harga murah dan terjangkau jawabannya Bali Tours Club. Mobil sewa di Bali Tours Club tersedia mobil seperti Karimun, APV, Toyota Avanza, Kijang, Innova dan Mini Bus. Sewa Mobil Mewah di Bali tersedia: Toyota Alphard, Commuter, All New Camry dan Mercedz Benz.

SEWA MOBIL AVANZA self drive (lepas kunci): Rp 200.000/hari, keperluan mobil lainnya klik di sini

SEWA MOBIL (avanza/apv) + SUPIR + BENSIN: Rp 440.000/mobil/10jam

SEWA BUS WISATA (20-45 seater): Mulai Rp 1.200.000/ 12 jam, jenis bus detail klik di sini

AKTIFITAS : tour di bali | sewa mobil | wisata bali| Hotel di Bali|Tanjung Benoa watersport

KONTAK KAMI : HP/WA; 0821 4704 2222


Objek wisata Amed

Objek wisata Amed sudah terkenal di kalangan para pelancong Mancanegara, pantai ini  memiliki keindahan alam bawah laut dan sunrise-nya, menawarkan tempat yang bagus untuk latihan diving atau menyelam, begitu juga menawarkan keindahan panorama bawah laut bagi penyelam yang sudah profesional. Disana ada danau di pinggir pantai yang datar yang baik untuk latihan, serta batu karang yang dapat dicapai dengan berenang selama 5 menit. Di sini bagus untuk snorkeling dan juga diving, daerah ini berkembang karena keindahan lautnya. Akses ke lokasi dari bandara sekitar 2.5 jam perjalanan dengan mobil.

Objek wisata pantai Amed Bali
Amed terletak adalah pantai di ujung timur pulau Bali, di  Desa Amed, Abang, Kabupaten Karangasem, Bali. Banyak fasilitas-fasilitas penting pariwisata seperti restaurant, hotel dan bungalow di sini. Kehidupan masyarakat di sini pada umumnya adalah nelayan. Suasana pedesaan yang kental, tradisi masih asli belum terpengaruh budaya asing, keramah-tamahan masih kental, keindahan matahari terbit / sunrise di pagi hari, sambil menikmati makan pagi, akan menambah suasana eksotik selama liburan / wisata di Bali.

Diving di Amed

Dengan pantai berpasir hitam, keadaan air yang sangat jernih, biota laut yang beragam, kehidupan terumbu karang yang terjaga kelestariannya, kehangatan airnya konstan tidak berubah-ubah, maka snorkeling dan diving di sini sangat diminati oleh kalangan wisatawan domestik maupun mancanegara. Kalau terus berjalan menyusuri objek wisata pantai Amed anda akan bertemu dengan desa Jemeluk dan menemukan kepingan-kepingan kecil dan taman coral yang paling indah yang pernah anda lihat. Untuk pilihan akomodasi, kami rekomendasikan sebuah bungalow yang menawarkan harga murah, memiliki fasilitas seperti sebuah hotel dengan swimming pool, free wi-fi, Ac dan dengan air panas, namanya"Acarya Bungalows " menawarkan harga dari Rp 250.000-300.000

ACARYA BUNGALOWS |Hotel Murah di Amed

 KONTAK KAMI:
BALI TOURS CLUB
E-mail: info(at)balitoursclub.com
HP/SMS: 081 916 533 222 (Reservasi 24 jam)
Ph. 0361.8709363 (office hour)
YM: balitoursclub

No comments:

Post a Comment