AKTIFITAS WISATA DI BALI TOURS CLUB

Bali Tours Club menyediakan jasa wisata di Bali seperti transportasi Tour di Bali dan sewa mobil murah. Kami juga menyediakan wisata bahari submarine ada juga rafting, cruise dan boat ke Gili .

Untuk layanan sewa bus , mobil dan tour di Bali dengan harga murah dan terjangkau jawabannya Bali Tours Club. Mobil sewa di Bali Tours Club tersedia mobil seperti Karimun, APV, Toyota Avanza, Kijang, Innova dan Mini Bus. Sewa Mobil Mewah di Bali tersedia: Toyota Alphard, Commuter, All New Camry dan Mercedz Benz.

SEWA MOBIL AVANZA self drive (lepas kunci): Rp 200.000/hari, keperluan mobil lainnya klik di sini

SEWA MOBIL (avanza/apv) + SUPIR + BENSIN: Rp 440.000/mobil/10jam

SEWA BUS WISATA (20-45 seater): Mulai Rp 1.200.000/ 12 jam, jenis bus detail klik di sini

AKTIFITAS : tour di bali | sewa mobil | wisata bali| Hotel di Bali|Tanjung Benoa watersport

KONTAK KAMI : HP/WA; 0821 4704 2222


Penginapan Murah di Legian

Setelah informasi Penginapan Murah di Kuta, kini kami sajikan informasi losmen atau penginapan yang ada di wilayah Legian, ini kami pilah agar mempermudah pencarian. Banyak yang membutuhkan informasi low budget hotel seperti ini tapi jarang tersedia, bahkan kadang-kadang masuk ke halaman yang salah. Legian sangat diminati yang terletak bersebelahan di Utara Kuta. Beberapa hotel di kawasan Legian ini tersedia Homestay ataupun losmen dengan harga terjangkau, nilai ekonomis. Walaupun tampil dengan harga murah, fasilitas yang diberikan tidak murahan, sangat setimpal bahkan kadang-kadang lebih dengan apa yang telah anda keluarkan.


Kamar hotel murah yang ditawarkan oleh Penginapan di Legian ini, tentu disambut antusias oleh wisatawan asing maupun domestik, apalagi ke Bali dengan tujuan jalan-jalan atau lebih sering melakukan aktifitas di luar hotel, karena saat anda berlibur di Bali, hampir tidak mungkin anda hanya sekedar jalan-jalan di kawasan Legian ataupun Kuta, tentu juga ingin menikmati objek wisata, taman rekreasi dan berbagai atraksi wisata lainnya. Nah jika kemampuan finansial yang terbatas, tapi ingin menikmati itu semua, ada baiknya mencari penginapan murah.
.
Berikut beberapa losmen/ penginapan dengan harga murah di Legian Bali;

CARI HOTEL MURAH DI BALI - INDONESIA

Masukkan kota tujuan dan dapatkan penawaran-penawaran menarik.





1 comment:

  1. promo paket liburan murah di www.wisatabalisempurna.com

    ReplyDelete