AKTIFITAS WISATA DI BALI TOURS CLUB

Bali Tours Club menyediakan jasa wisata di Bali seperti transportasi Tour di Bali dan sewa mobil murah. Kami juga menyediakan wisata bahari submarine ada juga rafting, cruise dan boat ke Gili .

Untuk layanan sewa bus , mobil dan tour di Bali dengan harga murah dan terjangkau jawabannya Bali Tours Club. Mobil sewa di Bali Tours Club tersedia mobil seperti Karimun, APV, Toyota Avanza, Kijang, Innova dan Mini Bus. Sewa Mobil Mewah di Bali tersedia: Toyota Alphard, Commuter, All New Camry dan Mercedz Benz.

SEWA MOBIL AVANZA self drive (lepas kunci): Rp 200.000/hari, keperluan mobil lainnya klik di sini

SEWA MOBIL (avanza/apv) + SUPIR + BENSIN: Rp 440.000/mobil/10jam

SEWA BUS WISATA (20-45 seater): Mulai Rp 1.200.000/ 12 jam, jenis bus detail klik di sini

AKTIFITAS : tour di bali | sewa mobil | wisata bali| Hotel di Bali|Tanjung Benoa watersport

KONTAK KAMI : HP/WA; 0821 4704 2222


Indahnya pagi di Pantai Keramas

Bosan dengan suasana pantai yang selalu ramai pengunjung seperti Kuta maupun Legian, saatnya anda beranjak mencari suasana pesisir Bali yang lebih tenang dan sepi pengunjung, alternatifnya anda bisa berkunjung ke pantai Keramas, letaknya di Kabupaten Gianyar, sekitar 60 menit berkendaraan dari Bandara.



Pantai Keramas menyuguhkan pemandangan alam laut yang indah, deburan ombaknya cukup besar, cocok untuk olahrga surfing, bahkan beberapa kali event dunia untuk berselancar digelar disini. Pantainya berpasir hitam terhampar luas dari Timur ke Barat, suasananya tenang dan sepi pengunjung, lebih banyak terlihat turis asing yang berselancar.



Selain berselancar anda, pengunjung bisa bersantai menikmati pemandangan laut, berenang, ataupun berjemur pada siang harinya, jika ingin menikmati suasanan pantai keramas lebih maksimal, anda bisa menginap di hotel tepi pantai kawasan pantai ini. Berlibur bersama yang tercinta dengan suguhan alam romantis, sehingga anda bisa menyaksikan pemandangan matahri terbit pagi hari sampai suasana sunset.


Indahnya pagi hari di pantai Keramas, terpampang penuh pesona, mengukir kenangan indah saat liburan di Bali. Agendakan perjalanan tour anda untuk berkunjung ke sini, anda bisa sewa mobil di Bali ataupun ikut paket tour oleh agen perjalanan. Sejumlah objek wisata terdekat yang bisa anda kunjungi setelah pantai Keramas, seperti Taman Bali Safari, Kerthagosa, Goa Lawah, Kusamba, Padangbai dan Labuhan Amuk tempat wisata Odyssey Submarine.

No comments:

Post a Comment