AKTIFITAS WISATA DI BALI TOURS CLUB

Bali Tours Club menyediakan jasa wisata di Bali seperti transportasi Tour di Bali dan sewa mobil murah. Kami juga menyediakan wisata bahari submarine ada juga rafting, cruise dan boat ke Gili .

Untuk layanan sewa bus , mobil dan tour di Bali dengan harga murah dan terjangkau jawabannya Bali Tours Club. Mobil sewa di Bali Tours Club tersedia mobil seperti Karimun, APV, Toyota Avanza, Kijang, Innova dan Mini Bus. Sewa Mobil Mewah di Bali tersedia: Toyota Alphard, Commuter, All New Camry dan Mercedz Benz.

SEWA MOBIL AVANZA self drive (lepas kunci): Rp 200.000/hari, keperluan mobil lainnya klik di sini

SEWA MOBIL (avanza/apv) + SUPIR + BENSIN: Rp 440.000/mobil/10jam

SEWA BUS WISATA (20-45 seater): Mulai Rp 1.200.000/ 12 jam, jenis bus detail klik di sini

AKTIFITAS : tour di bali | sewa mobil | wisata bali| Hotel di Bali|Tanjung Benoa watersport

KONTAK KAMI : HP/WA; 0821 4704 2222


Objek wisata Pantai Balangan

Wisata di Bali kurang afdol jika belum mengunjungi objek wisata pantai yang indah. Pantai Balangan salah satunya terletak di sebelah Utara pantai Dreamland dan Selatan pantai Kuta, tepatnya di wilayah bukit Unggasan, Kelurahan Jimbaran, Kuta Selatan – Bali. Sekitar 10km dari Bandara Ngurah Rai Mempunyai garis pantai sekitar 1 km menghadap ke Utara, sehingga bisa melihat aktifitas Bandara dan nelayan di pantai Kedonganan. Bisa ditempuh dengan sepeda motor atau mobil sekitar 35 menit perjalanan dari Denpasar. Liburan di Bali bersama keluarga, pasangan ataupun rekan sempatkan waktu untuk berkunjung ke objek wisata Balangan ini.

Objek wisata pantai Balangan Bali 

Pantai Balangan mempunyai tekstur pasir putih yang sedikit agak kasar, areal ini masih alami bersih dan penuh ketenangan, tidak seramai objek wisata pantai Kuta yang penuh hirup pikuk manusia baik itu wisatawan, pedagang souvenir dan jasa pijat. Oleh pengelola pantai, pedagang kaki lima tidak diijinkan di sini. Mulai masuk ke lokasi pantai sambil menuruni anak tangga, suara deburan ombak dan angin pantai yang segar menyambut anda, anda mulai merasakan kenyamanan dan ketenangan wisata pantai yang tersembunyi di antara 2 tebing karang yang terjal, dengan deretan pohon kelapa di bibir pantai ini, begitu alami, kenangan liburan anda di Bali akan terasa lebih mengesankan.

Objek wisata Balangan Bali 

Selain hanya sekedar jalan-jalan menikmati lukisan alam pantai yang indah, wisatawan bisa berenang, surfing, berjemur menikmati teriknya matahari, ataupun berteduh di bawah pohon kelapa, bisa juga duduk santai di cafe, menikmati segarnya air kelapa muda, melepaskan kepenatan yang dipenuhi rutinitas sehari-hari. Pantai balangan adalah salah satu objek wisata di Bali, yang suasana alamnya masih asri dan belum diexploitasi oleh manusia. Liburan dan berkunjung ke Pantai Balangan memberikan suasana pantai yang berbeda dari pada objek wisata pantai lainnya di Bali.
Untuk mengunjungi lokasi wisatawan bisa ikut paket tour ataupun sewa mobil dengan supir wisata dari Bali Tours Club ataupun setir sendiri, dari airport ambil jalan yang menuju jurusan objek wisata Uluwatu, lewat GWK ketemu perempatan kecildan belok kanan….mudah-mudahan liburan di Bali anda akan terasa menyenangkan.

KONTAK KAMI:
BALI TOURS CLUB
E-mail: info(at)balitoursclub.com
HP/SMS: 081 916 533 222 (Reservasi 24 jam)
Ph. 0361.8709363 (office hour)
YM: balitoursclub

2 comments:

  1. Wah bagus sekali artikelnya.. Sungguh informatif dan inspiratif.. semoga tambah sukses.. Salam Pariwisata, dan salam kenal.....

    http://www.padicityresort.com/

    ReplyDelete
  2. Wah bagus sekali artikelnya.. Sungguh informatif dan inspiratif.. semoga tambah sukses.. Salam Pariwisata, dan salam kenal.....

    http://www.padicityresort.com

    ReplyDelete